Benzodiazepin, 'z-drugs' meningkatkan ancaman kematian saat dikonsumsi dengan opioid

Opioid

Sebuah studi penelitian baru oleh ilmuwan Vanderbilt University Medical Center lebih dari 400,000 orang Medicare mengambil obat untuk sulit tidur menemukan bahwa ancaman kematian meningkat ketika baik benzodiazepin atau 'z-obat' diambil dengan opioid.

Studi penelitian, dirilis 15 Juli di PLoS Medicine dan juga dipimpin oleh Wayne Ray, Ph D., guru Kebijakan Kesehatan di VUMC, membandingkan orang yang menggunakan obat ini dengan opioid dengan orang yang sama yang menggunakan trazodone, obat istirahat tambahan yang umumnya disarankan untuk orang yang lebih tua. Para ilmuwan menemukan bahwa mereka yang menggunakan benzodiazepin memiliki peningkatan 221% dalam risiko kematian dari berbagai alasan dan mereka yang menggunakan hipnotik non-benzodiazepine, atau 'z-drugs', memiliki peningkatan risiko sebesar 68%.

“Temuan kami menunjukkan bahwa risiko penggunaan benzodiazepin-opioid jauh melampaui bahaya overdosis yang diakui. Mereka juga menyarankan bahwa obat-z, yang dianggap memiliki keamanan lebih baik daripada benzodiazepin, sebenarnya berbahaya jika diresepkan dalam kombinasi dengan obat nyeri opioid, ”kata Ray.

Benzodiazepin, terdiri dari merek dagang seperti Restoril, Ativan, dan Halcion serta 'z-drugs', sejenis obat yang dipahami lebih umum dengan nama seperti Ambien, Lunesta dan juga Sonata, adalah salah satu obat yang paling sering direkomendasikan untuk orang dewasa yang lebih tua.

Trazodone, obat yang awalnya disajikan untuk kecemasan, sering disarankan dalam dosis yang dikurangi untuk sulit tidur. Meskipun para ilmuwan telah berhipotesis tentang keamanan orang yang dicintai dari obat-obatan istirahat ini, ada sedikit informasi keamanan orang yang dicintai.

Ray mengatakan penelitian studi mencari mungkin membantu untuk memuat informasi ini batal dan juga membawa penyesuaian baik dalam kebiasaan dan juga rencana penyedia layanan.

“Temuan kami menambah urgensi pada upaya untuk membatasi peresepan benzodiazepin dan opioid secara bersamaan. Mereka juga menyarankan bahwa peringatan yang ditargetkan diperlukan untuk memberi tahu pasien yang lebih tua dan penyedia mereka mengenai potensi risiko penggunaan obat-z dengan opioid, ”kata Ray.

Studi penelitian ini ditopang oleh sumbangan dari National Heart, Lung and Blood Institute.

Detonic